Teh Hitam BlessTea Teh Orthodox Asli Indonesia

Pada postingan kali ini admin akan sedikit mengulas Teh Hitam BlessTea teh orthodox asli Indonesia berkualitas premium banyak mengandung khasiat dan manfaat bagi kesehatan tubuh.

Teh Hitam BlessTea Teh Orthodox Asli Indonesia

Agen Teh Hitam BlessTea Asli, agen teh hitam blesstea, blesstea, blesstea teh hitam bubuk, blesstea teh hitam, blesstea cakap, blesstea bandung, blesstea manfaat, agen blesstea bekasi, blesstea hitam, blesstea untuk menurunkan berat badan, blesstea indonesia, teh hitam bless tea, teh blesstea , agen bless tea, agen blesstea surabaya, agen blesstea bandung
Munkin belum banyak yang mengenal tek hitam Blesstea yang merupakan jenis teh orthodox asli Indonesia yang kualitanya telah diakui oleh dunia. untuk itu admin akan mengupas tuntas teh hitam BlessTea, manfaat dan khasiat yang di kandungnya. Apa itu teh hitam blesstea ?

Teh Hitam BlessTea Teh Hitam Orthodoxs Asli Indonesia

Teh Hitam BlessTea merupakan teh hitam orthodoxs asli Indonesia yang di buat dari varian teh unggul yaitu Camellia Sinesis Varietes Assamica yang ditanam di dataran tinggi sekitar 1200 m diatas permukaan laut, terbuat dari tiga pucuk daun terh teratas, dipanen pada pagi hari saat daun teh mulai mekar sebelum terkena sinar matahari.

Negara kita Indonesia dikenal sebagai penghasil rempah-rempah termasuk teh yang kualitasnya telah diakui oleh dunia, terbukti sejak jaman penjajahan bangsa Belanda dulu yang membuat perkebunan teh serta memperkerjakan rakya kita sebagai pemetik teh di beberapa daerah di Indonesia. Selain itu teh merupakan minuman yang paling populer di dunia yang mempunyai aroma yang aktraktif dan rasa yang nikmat.

Salah satu teh hitam yang kualitasnya telah di akui oleh dunia adalah teh hitam BlessTea, sehingga tidak mengherankan jika teh hitam BlessTea menjadi teh hitam berkualitas premium saat ini. Banyak khasiat dan manfaat yang terdapat pada teh Blesstea, diantaranya:

Khasiat dan Manfaat Teh Hitam BlessTea Asli

  • Teh Hitam BlessTea menurunkan resiko resiko serangan jantung dan stroke
  • Teh Hitam BlessTea mencegah penyempitan pembuluh darah
  • Teh Hitam BlessTea menormalkan tekanan darah pada penderita hypertensi
  • Teh Hitam BlessTea menurunkan kolesterol jahat
  • Teh Hitam BlessTea meningkatkan daya pikir dan konsentrasi
  • Teh Hitam BlessTea baik untuk perokok menetralisir radikal bebas
  • Teh Hitam BlessTea baik untuk penderita asma dan penyakit maag
  • Teh Hitam BlessTea meningkatkan stamina (vitalitas) dan libido
  • Teh Hitam BlessTea mencegah terjadinya osteoporosis
  • Teh Hitam BlessTea mencegah dan mengatasi infeksi bakteri, virus dan jamur
  • Teh Hitam BlessTea menekan proses pembentukan plak dan sakit gigi
  • Teh Hitam BlessTea mencegah pembengkakan gusi dan bau mulut
  • Teh Hitam BlessTea membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Teh Hitam BlessTea meningkatkan aktifitas insulin pada penderita diabetes (penyakit gula)
  • Teh Hitam BlessTea menurunkan resiko terkena penyakit kanker
  • Teh Hitam BlessTea menormalkan kadar asam urat dalam darah bagi penderita asam urat
  • Teh Hitam BlessTea diet atau menurunkan berat badan
  • Teh Hitam BlessTea meningkatkan fertilitas (kesuburan) pada wanita
  • Teh Hitam BlessTea sebagi anti penuaan dini
Nenek moyang kita dari dulu telah terbiasa dengan mengkonsumsi teh setiap hari, daya tahan tubuh mereka lebih baik dibandingkan dengan orang sekarang yang jarang mengkonsumsi teh. Khasiat dan manfaat teh hitam telah teruji secara klinis baik di dalam negeri maupun di luar negri. Kandungan yang paling banyak dalam teh hitam adalah katekn yang berfungsi sebagai antioksidan yang berfunsi untuk detoksifikasi (mengeluarkan racun) dalam tubuh, penyeimbang zat asam atau basa dalam tubuh, memperbaiki fungsi organ tubuh yang rusak dan memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak.

Kenapa Harus Teh Hitam BlessTea ?

Teh hitam BlessTea Asli diolah dengan menggunakan teknologi modern dengan pengawasan kualitas yang tinggi, dikemas dengan botol kedap udara sehingga kulaitas tetap terjaga dan praktis untuk dibawa kemana-mana. Teh hitam BlessTea mengandung antioksidan yang lengkap yang di butuhkan oleh tubuh.
  • Antioksidan Primer yang berfungsi untuk menghambat pembentukan radikal bebas
  • Antioksidan Sekunder yang berfungsi untuk menangkap radikal bebas, mencegah implikasi dan reaktifitas dari radikal bebas
  • Antioksidan Tersier yang berfungsi untuk memperbaiki biomolekuler sel yang rusak.
Teh BlessTea terbuat dari seratus persen daun teh alami tampa campuran bahan pengawet dan bahan pewarna, berkualitas terbaik (kualitas ekspor), tergolong jenis teh orthodox, kaya manfaat untuk kesehatan dan tidak kalah penting telah lulus uji klinis dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dengan nomer regystrasi BPOM RI MD 841209001440 sehingga bahan dan kualitas telah terjamin aman.

Telah banyak hasi penelitian yang terpublikasi menyatakan teh hitam merupakan minuman kesehatan yang sangat efektif untuk mengurangi resiko penyakit degeneratif seperi penyaki jantug, kanker, stroke, diabetes dan penyakit kronis lainnya.

Testimoni Teh Hitam Orthodox BlessTea Asli Indonesia

Testimoni teh hitan BlessTea berikut ini salah satu bukti khasiat dan manfaat Teh orthodox BlessTea
Teh Hitam BlessTea Teh Orthodox Asli Indonesia, Testimoni Teh Hitam BlessTea Teh Orthodox Asli Indonesia, Testimoni Teh Hitam Blesstea, Testimoni Teh Blesstea, Testimoni Blesstea, Testimoni Pengguna Blesstea, Testimoni Minum Blesstea, Kesaksian Blesstea, Manfaat Blesstea, Khasiat Teh Blesstea, Harga Teh Blesstea, Blesstea Menyembuhkan Susah Buang Air Besar, Blesstea Menurunkan Tekanan Darah Tinggi Hipertensi, BlessTea Menurunkan Kolesterol Tinggi, BlessTea Untuk Kecantikan
Testimoni di atas merupakan buktinya keampuhan teh hitam BlessTea teh orthodox asli Indonesia menyembukan penyakit tekanan darah tinggi (hipertensi), pegal-pegal dan juga meningkatkan stamina tubuh. Bagi Anda yang berminat untuk membeli teh hitam BlessTea silahkan langsung menghubungi penjual resmi teh BlessTea di nomor layanan berikut :

HP 1 : 0813.9421.4721 (SMS/WhatsApp)
HP 1 : 0857.7991.3573 (SMS)
PIN BB : 5B4C2DEA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar