Obat Herbal Jantung Bengkak Secara Alami

Jantung Anda mengalami pembengkakan? dan Anda sedang mencari obat herbal jantung bengkak yang terbuat dari bahan alami dan telah terbukti keampuhannya dalam mengobati sakit jantung bengkak sampai tuntas? Jika iya, Anda sangat beruntung karena pada artikel ini akan mengulas tentang obat herbal jantung bengkak ICP Capsule yang keampuhannya tidak perlu diragukan lagi. Tapi sebelumnya, kita bahas sedikit mengenai sakit jantung bengkak berserta gejala dan penyebabnya.

Sekilas Mengenai Sakit Jantung Bengkak

obat herbal jantung bengkak
Jantung bengkak bukanlah sebuah penyakit, melainkan sebuah kondisi jantung yang mengalami pembengkakan akibat menurunnya fungsi jantung sehingga tidak bisa bekerja secara normal. Penurunan fungsi jantung bisa diakibatkan oleh beberapa faktor termasuk penyakit jantung koroner atau hipertensi. Jantung bengkak juga merupakan gejala dari penyakit lain yang ada dalam tubuh kita.

Fungsi jantung adalah memompa darah ke semua bagian tubuh, jika fungsi jantung melemah maka pasokan darah akan terganggu dan tubuh tidak mendapatkan pasokan darah yang cukup. Untuk mencukupi kebutuhan darah tersebut jantung akan dipaksa untuk bekerja lebih keras, dan pemaksaan inilah yang dapat menyebabkan jantung bengkak. Jika kondisi ini terjadi dalam waktu yang lama dan tidak mendapatkan penanganan atau pengobatan yang tepat maka bisa mengakibatkan munculnya penyakit lain yang lebih serius seperti stroke, gagal jantung dan serangan jantung mendadak yang bisa berakhir dengan kematian. Oleh karena itu sakit jantung bengkak tidak boleh dianggap remeh, sebelum hal yang tidak diharapakan terjadi segera konsumsi obat herbal jantung bengkak terbaik dan terampuh yaitu obat herbal ICP Capsule.

Penyebab Sakit Jantung Bengkak

Seperti dijelaskan diatas, jantung bengkak pada umumnya disebabkan oleh kondisi atau penyakit lain, diantaranya:
  • Penyumbatan arteri koroner atau penyakit jantung koroner
  • Serangan jantung yang mengakibatkan kerusakan otot jantung
  • Tekanan darah tinggi
  • Infeksi virus yang terjadi pada jantung atau istilah medisnya meokarditis
  • Katup jantung yang mengalami kerusakan atau kelainan sejak lahir
  • Kegemukan / kelebihan berat badan
  • Kurang olahraga atau aktivitas fisik
  • Merokok
  • Faktor usia

Sakit jantung bengkak dapat lebih mudah pengobatan atau penangannya jika diketahui sejak awal, sehingga mengkonsumsi obat herbal jantung bengkak alami ICP Capsule untuk mengobati faktor penyebab pembengkakan jantung menjadi cara terbaik yang bisa anda lakukan.

Tanda dan Gejala Sakit Jantung Bengkak

Seperti penyakit penyebabnya, jantung bengkak juga menimbulkan gejala. Gejala umumnya hampir sama dengan gejala penyakit jantung laninnya.
  • Rasa cemas yang berlebihan
  • Sesak nafas dan nafas pendek
  • Tidak nyaman, sesak dan nyeri dada yang kadang menjalar ke punggung, pundak, leher dan tubuh bagian atas
  • Sering pusing dan bahkan sampai pingsan yang diakibatkan hipertensi
  • Jantung berdebar-debar
  • Irama denyut jantung tidak beraturan
  • Susah tidur akibat sesak nafas dan tidak nyaman di dada
  • Kaki dan tangan mengalami bengkak akibat kelebihan cairan dalam tubuh
Berkonsultasilah dengan dokter jika Anda atau keluarga telah mengalami gejala seperti di atas agar pengobatan jantung bengkak bisa lebih mudah dan lebih maksimal.

Cara Mengobati Jantung Bengkak Secara Alami

Cara mengobati jantung bengkak yang paling pertama harus Anda lakukan adalah mengobati dan pengontrol penyebabnya seperti penyakit tekanan darah tinggi dan jantung koroner. Berikut ini beberapa tips cara mengobati jantung bengkak yang bisa anda lakukan, antaralain:
  • Berhenti merokok karena rokok merupakan penyebab utama penyumbatan arteri koroner
  • Merubah pola makan dan gaya hidup
  • Menjaga tekanan darah
  • Menurunkan dan menjaga berat badan
  • Berolahraga secara rutin dan teratur
  • Perbanyak makan buah dan sayur
  • Hindari makanan dengan lemak dan kolesterol tinggi
  • Mengurangi asupan garam karena dapat menyebabkan tekakan darah tinggi
  • Minum obat herbal jantung bengkak ICP capsule

Obat Herbal Jantung Bengkak Alami ICP Capsule

obat herbal jantung bengkak
Pengobatan jantung bengkak membutuhkan biaya yang tidak sedikit, tidak heran jika saat ini banyak masyarakat mulai beralih ke obat jantung bengkak herbal sebagai alternatif pengobatan. ICP Capsule obat jantung bengkak alami merupakan obat herbal unggulan yang saat ini banyak yang mencari karena khasiatnya yang luar biasa dalam mengobati penyakit kardiovaskular termasuk sakit jantung bengkak. ICP Capsule bisa digunakan sebagai obat jantung bengkak sebelah maupun pembengkakan jantung seluruhnya.

Obat jantung bengkak tradisional ICP Capsule diolah secara modern dengan teknologi canggih, komposisi utamanya adalah danshen, radix astragali, notoginseng dan rosewood. Di dalam danshen terdapat kahasiat yang luar biasa, salah satunya dapat membersihkan dinding arteri koroner dari plak yang menyumbat aliran darah, melebarkan pembuluh darah, menjaga dan melenturkan kembali pembuluh darah, meningkatkan aliran sirkulasi darah, mengencerkan darah dan mencegah terjadinya trombus atau bekuan darah.

Seperti halnya danshen, notoginseng juga banyak mengandung khasiat untuk mengobati penyakit kardiovaskular, memperbaiki sistem saraf dan meningkatkan kekebalan tubuh. Hasil penelitian menyatakan notoginseng dapat menurunkan tekanan darah, kolesterol, trigliserida, meningkatkan sirkulasi darah, memperbaiki kerusakan jaringan jantung, mengurangi tekanan arteri dan beban kerja jantung.

Sedangkan radix astragali dan rosewood berkhasiat untuk mengurangi beberapa gejala seperti nyeri dada, mencegah dan mengobati peradangan pada pembuluh darah, menormalkan kelistrikan jantung sehingga irama denyut jantung bisa normal dan jantung tidak berdebar-debar.

Perpaduan dari bahan tersebuat menjadikan ICP Capsule sebagai obat jantung bengkak herbal alami terbaik dan terampuh saat ini. Obat alami jantung bengkak ICP capsule juga merupakan obat herbal pertama yang lolos uji kenis tahap dua dari FDA atau lembaga kesehatan Amerika serikat. Untuk di indonesia sendiri ICP Capsule telah lulus uji khasiat dan uji klinis dari BPOM RI sehingga semua kandungannya dijamin aman.

Bukti Keampuhan Obat Herbal Jantung Bengkak ICP Capsule

Sehebat apapun berita atau klaim dari penjual obat herbal, tidak ada artinya jika belum ada bukti nyata testimoni atau kesaksian yang sembuh, ICP capsuel sendiri telah banyak membantu pengobatan masalah jantung bengkak seperti salah satu kesaksian dari Bapak Ahmad Abdullah dari Nganjuk, Jawa Timur.

Bapak Ahmad telah menderita penyakit hipertensi sejak tahun 2000, sejak itu sampai 2009 beliau telah melakukan berbagai pengobatan dan mengkonsumsi obat dari dokter. Tapi bukan kesembuhan yang didapat, penyakit tekanan darah tingginya malah mengakibatkan jantung beliau membengkak dan dokter menyarankan untuk segera dilakukan tindakan operasi.

Tapi semuanya berubah ketika ada saudaranya yang menjenguk dan memberi kabar kalau ada tetangganya yang mengalami pembengkakan jantung sembuh setelah mengkonsumsi obat jantung bengkak alami ICP Capsule. Untuk memastikan kabar tersebut beliau menanyakan langsung kebenarannya dan setelah mendapatkan penjelasan yang cukup memuaskan tanpa pikir panjang pak Ahmad langsung membeli dan mencoba ICP Capsule.

Dan Alhamdulillah tidak perlu waktu yang lama, khasiat dari obat alami jantung bengkak sudah bisa dirasakan, 3 hari setelah minum ICP Capsule beliau sudah tidak mudah capek lagi saat beraktivitas, semua gejala seperti sesak, nyeri dada, susah tidur juga hilang. Setelah kurang lebih sebulan, beliau memeriksakan kesehatannya ke dokter, hasilnya membuat kaget dokter dan mengatakan jika kondisi jantungnya telah berangsur membaik sehingga tidak perlu operasi, tekanan darahnya normal, kadar gula darah normal dan kolesterol juga normal. Dan saat membuat testimoni ini kondisi pak Ahmad telah sembuh total.

Cara Membeli Obat Herbal Jantung Bengkak ICP Capsule

Semoga saja kesembuhan Bapak Ahmad menjadi motivasi bagi anda yang mengalmi sakit, bagi yang memerlukan obat tradisional jantung bengkak ICP capsule silahkan langsung mengunjungi website resminya di http://muarafarma.com/obat-herbal-jantung-bengkak-tanpa-operasi/

Anda juga bisa langsung memesan obat herbal jantung bengkak alami ICP Capsule dengan mengirimkan SMS, BBM atau WhatsApp pemesanan sesuai dengan format di bawah ini:

MFL : ICP : Jumlah Pesanan : Nama & Alamat Lengkap : No. HP/Tlpn

Kirim ke: 082-126-504-008 (Tsel) atau 087-826-870-008 (XL) Pin BB: 542DA90B

Contoh
MFL : ICP : 4 botol : Yulia Kusumawati : Jl. Cempaka No. 30 Padang 22733 : 082126504xxx

*Kode MFL : ICP merupakan kode pemesanan, jadi WAJIB dicantumkan pada setiap pemesanan anda. Pemesanan tanpa kode tidak akan kami proses

2 komentar

  1. Berapa harga 1 botolnya dan bisa kepakai berapa hari

    BalasHapus
  2. Harga 1 Botol obat jantung bengkak ICP Capsule Rp. 480.000 (isi 30 kapsul)

    Dosis : 2x2 kapsul sehari (4 kapsul sehari), jadi 1 botol kurang lebih untuk 7 hari

    BalasHapus